Pochettino: Zidane Memang Terbaik


http://serasiqq.com


Mauricio Pochettino memberi pengakuan pada kemampuan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Zizou disebut sebagai pelatih yang terbaik. 

Zidane baru saja dinobatkan menjadi pelatih terbaik di ajang The Best FIFA Football Awards. Dia mengalahkan dua pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri dan Antonio Conte.

Manajer Spurs, Pochettino, juga masuk ke dalam daftar kandidat. Tapi, dia cuma meraih tiga suara sebagai pelatih terbaik pertama.

Dari tiga suara itu, tak ada satupun yang berasal dari kapten Spurs dan tim nasional Prancis, Hugo Lloris. Ketika ditanya soal hal itu, pelatih Argentina itu mengawalinya dengan candaan.

"Dia memilih saya untuk nomor dua?" Pochettino bertanya lalu tertawa.

"Siapa yang nomor satu? Zidane? Well, dia orang Prancis! Saya senang, itu wajar. Zidane menerima trofi untuk manajer terbaik dan dia layak menjadi nomor satu," dia menambahkan.

Zidane memang meraih pencapaian besar bersama Madrid. Dia mampu menjuarai Liga Champions dua musim berurutan, juga sekali memenangi Liga Spanyol. Secara keseluruhan, pelatih asal Prancis itu sudah menyumbangkan tujuh trofi.

1 komentar:

Agen Judi Online Terbesar dan Terpercaya DI ASIA
Ayo daftar sekarang juga Dan Raih kesempatan jadi jutawan
PIN BBM : 2AE48042

Website link alternatif :

- indosahabat,com
- indosahabat,net
- indosahabat,org
- indosahabat,info


EmoticonEmoticon