PRAMUGARI BERBIKINI DARI VIETJET AIR YANG SEDANG POPULER BIKIN GEMPAR PARA PENUMPANGNYA! YUK SIMAK!

Baru-baru ini maskapai VietJet Air membuat kegemparan di industri penerbangan. Maskapai milik Vietnam tersebut telah menarik perhatian publik karena mewajibkan pramugarinya berbikini dengan warna merah dan kuning sesuai warna perusahaan.
Pakai rok dan seragam slim fit aja para pramugari udah kelihatan cantik, gimana jadinya kalau pakai bikini? Maskapai milik Nguyễn Thị Phương Thảo, milyader terkaya di negara komunis itu emang beberapa tahun belakangan ini sering hebohkan media, bukan soal buruknya pelayanannya yang diberikan, tapi karena pramugarinya yang hot.


Bukan setelan rok seragam, sosok ramping pramugari di VietJet berbalutkan bikini seksi selama penerbangan berlangsung. Disertai sedikit goyangan, para pramugari memperagakan petunjuk keselamatan selama penerbangan dan membagikan mainan untuk anak-anak. Tak heran kalau para penumpang langsung mengeluarkan smartphone untuk mengabadikan 'pengalaman unik' mereka di udara. 
Pramugari berbikini ini tidak ada di semua penerbangan, mereka hanya sebagai bonus pada rute tertentu, seperti penerbangan dari kota Ho Chi Minh ke kota pesisir Nha Trang

Berkat strategi gila inilah VietJet Air kini disebut sebagai satu-satunya penerbangan swasta yang meraup keuntungan dalam jumlah yang sangat besar. 


Meskipun maskapai berhasil menyenangkan penumpang, namun otoritas penerbangan Vietnam tidak tertarik. Foto yang diunggah para penumpang pun beredar di internet, Civil Aviation Administration of Vietnam (CAAV) akhirnya menjatuhkan denda sebesar 1000 dolar atau setara dengan Rp 13,1 juta karena telah mengadakan pertunjukan perempuan seksi di pesawat.

Menurut Nguyen Thi Phuong Thao, otak di balik layanan unik VietJet, pramugari berbikini pada penerbangan dimaksudkan untuk merepresentasikan pemberdayaan wanita di tengah-tengah budaya konservatif Vietnam.

"Anda memiliki hak untuk memakai apa pun yang Anda suka, baik bikini atau ao dai tradisional," katanya kepada Bloomberg Pursuits. "Kami tidak keberatan orang mengasosiasikan maskapai dengan image bikini," tambahnya. "Jika itu membuat orang-orang bahagia, maka kami ikut senang."

Tentu saja, image seksi VietJet memang berdampak positif dari segi pendapatan. Pertumbuhan penerbangan ini hampir melampaui Vietnam Airlines, maskapai penerbangan terbesar di Vietnam saat ini.

Sebelum mewajibkan memakai bikini, awalnya pramugari di VietJet Air hanya mengenakan baju khusus dan baju tradisional Vietnam Ao Dai.

Entah kenapa Nguyen Thi Phuong Thao, pemiliki VietJet Air memutuskan bawahannya mengenakan bikini, gara-gara keputusannya inilah maskapainya sempat terkena denda sebesar Rp 13 juta rupiah. Namun, kebijakan tak selalu merugikan, malah mengantarkan perusahaannya meraup untung sebanyak Rp 1,3 triliun rupiah! Dan go public tiga bulan kemudian.Secara keseluruhan, VietJet Air menyedot kurang lebih sebesar 30% pangsa pasar di Vietnam dan menggeser maskapai penerbangan milik negara, Vietnam Airlines.

1 komentar:

SERASIQQ.COM SITUS AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK & TERPERCAYA DI INDONESIA.
Menyediakan 7 permainan dalam 1 ID/Akun, seperti :
Poker, Bandapoker, AduQ, BandarQ, Domino99, Capsa Susun, dan Sakong
Min Deposit : 10.000,-
Min WD : 20.000,-
DEPO MAUPUN WD PROSES CEPAT

Dapatkan promo menarik dari WWW.SERASIQQ.COM
-Bonus TO 0.3% - 0.5% (Setiap Senin)
-Bonus Referral 20% (10%+10%) SEUMUR HIDUP
NB:syarat dan ketentuan berlaku

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungin Livechat 24/7 jam Online kami dengan CS handal dan berpengalaman di WWW.SERASIQQ.COM
atau bisa juga hubungi contact dibawah ini :
BBM : D8B5B323
LINE : serasiqq
Yahoo Mail : cs_serasiqq
SKYPE : serasiQQ
TWITTER : serasiqq
INSTAGRAM : serasiqq


EmoticonEmoticon