Sakit hati, cewek ini ceburkan mobil mewah mantannya ke kolam renang


Pepatah yang mengatakan bahwa pembalasan dendam oleh wanita jauh lebih kejam bisa ada benarnya dalam kejadian ini. Setelah menjalin hubungan kasih selama satu setengah tahun, seorang wanita bernama Kristina Kuchma meminta uang senilai Rp 650 juta kepada kekasihnya yang bernama Guy Gentile untuk memulai usahanya sendiri.

Sang kekasih yang adalah seorang bankir pun merasa bahwa hubungannya tidaklah tulus dengan permintaan kekasihnya ini yang sama-sama tinggal di Kepulauan Bahama dan langsung memutuskan tali kasih mereka.

Tidak terima dengan keputusan kekasihnya itu, wanita berusia 24 tahun ini lalu menyusun sebuah aksi balas dendam yang akan membekas di hati kekasihnya seumur hidup. Diam-diam dia menyelinap kembali ke rumah sang mantan dan menceburkan mobil Mercedes S400 Hybrid ke kolam renang di rumahnya. Puas dengan tindakannya, dia pun mengirim SMS kepada sang mantan mengabarkan hal tersebut.

Kekhawatiran bahwa sang kekasih juga berada di dalam mobil berubah menjadi kemarahan ketika mengetahui bahwa sang mantan baik-baik saja. Dibutuhkan waktu sekitar empat jam untuk mengeluarkan mobil kesayangannya dari kolam renang di rumahnya ini. Kemudian dia melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.


EmoticonEmoticon