TOKOH DRAMA JADI NYATA? INI LOH CEWEK CANTIK YANG BISA BUAT PARA TENTARA PRIA DI KOREA SELATAN PANAS DINGIN.

Guys, belakangan seorang cewek di Korea Selatan lagi ramai diomongin sama netizen. Selain karena punya kecantikan luar biasa kayak artis Korea, yang bikin makin heboh adalah foto-fotonya yang tersebar di dunia maya lengkap sama seragam militernya.


Dilansir dari Koreaboo, cewek bernama Cho Han Byul ini emang jadi ikon baru militer di negeri ginseng itu. Kayak yang kita tahu, pada umumnya dunia militer identik sama cowok-cowok tangguh, apalagi di Korea Selatan yang notabene emang dikenal sama wajib militernya selama 2 tahun bagi cowok-cowok di sana.



Maka dari itu sosok Hanbyul yang bikin seger ini langsung deh jadi berasa jadi bunga di padang rumput. FYI nih sob, doi nggak dipilih sembarangan lho karena cewek 24 tahun ini adalah salah satu dari beberapa cewek yang mengabdi sebagai Non-commisioned Officer ato NCO.


Tugas doi sebagai ikon ialah ngebantu para cowok biar makin tertarik ngejalani wajib militer waktu mereka udah memasuki umur yang ditetapin (antara 20 sampe 20 tahun). Makanya nggak heran kalo foto Hanbyul kerap dipasang dan menghiasi poster perekrutan dan cover kalender militer.


Sebelum bergabung ke militer, doi sempet kerja di Health Promotion Center di Rumah Sakit Ibukota Angkatan Bersenjata Korea Selatan yang merupakan tempat pemeriksaan fisik para calon tentara dan anggota tentara yang udah bertugas.


Kalo kayak gini sih, berasa karakter Yoon Myung Joo di drama populer Descendants of The Sun jadi realita nih! Kamu sendiri bakal makin tertarik gabung ke militer nggak kalo ada doi disana?




EmoticonEmoticon