Tragis, Akhir Hidup Kakek Usia 101 Tahun di Tangan Cucu


Tega benar apa yang dilakukan Umunna. Laki-laki berusia 23 tahun ini tega membunuh kakeknya sendiri hanya karena masalah sepele. Beberapa waktu lalu, umunna ditangkap polisi dengan tuduhan telah menghilangkan nyawa kakeknya, yang telah berusia 101 tahun.

Kenapa tega melakukan perbuatan biadab itu?

Menurut sumber kepolisian setempat di Nigeria, Umunna marah saat kakeknya berusaha menasehati dirinya untuk memperbaiki perilakunya.


Perkelahian antara Umunna dan kakeknya Anusiam Umunna berawal saat kakek renta itu meminta tolong kepadanya untuk membawakan sebuah tongkat untuk dipakai di ladang.


Namun respons sang cucu sangat mengejutkan.umunna marah dan mengusir sang kakek dari rumah. Dia mengancam jika tak mau pergi dari rumah, ia akan membayar mahal. Tentu saja kakeknya menolak ancaram cucunya itu.


Melihat respons kakeknya yang tak diharapkan, umunna mengambil pisau dan membunuh kakek renta tersebut. Kejadian ini dilihat langsung oleh adik umunna, Chigaemuza.


Chigaemuza berusaha menolong, tapi terlambat. Sang kakek, Anusiam Umunna, langsung mengembuskan napas terakhirnya di tempat kejadian.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Duniamaya48? Caranya bisa dibaca di sini.



**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di http://duniamaya48.blogspot.co.id


EmoticonEmoticon